VISI

"Terciptanya masyarakat Sumbawa Barat yang Religius, Cerdas dan Berperadaban"


MISI

1. Membentuk masyarakat Sumbawa Barat yang berakhlak mulia, profesional, demokratis, inovatif dan bermartabat
2. Menumbuhkan semangat kebersamaan
3. Menjadi HWSB sebagai pusat kajian dan mitra Pemerintah Daerah
4. Menggalang sumber daya melalui kerjasama dengan organisasi sejenis di Derah lain



Sabtu, 16 Februari 2013

PENDHULUAN


Bismillaahirrahmaanirrahiim.....
Menjadi penulis bagi saya bukan merupakan
sebuah
cita-cita, tapi lebih kepada menyalurkan salah
satu
hobby. Mengisi waktu luang rasanya belum
lengkap
tanpa membaca, menulis atau mendengarkan
musik.
Menulis juga saya jadikan sarana untuk
mengekspresikan berbagai hal seperti yang
saya
lihat, dengar, dan rasakan,...
Dalam menulis, tentu saja saya masih punya
banyak
kekurangan yang harus diperbaiki. Dikarenakan
keterbatasan ilmu yang saya miliki, jadi mohon
maaf bila tulisan saya jauh dari kata "
Sempurna ".
Untuk itu, sambil menulis saya berusaha sambil
belajar agar tulisan yang saya buat tidak hanya
bersifat menghibur, tapi juga lebih edukatif,
tanpa
kesan menggurui tentunya.
Demikian sedikit kata-kata pendahuluan dan
perkenalan dari saya, mudah-mudahan apa
yang saya tuangkan dalam tulisan Blog ini,
dapat
bermanfaat bagi pembaca

Salam........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar